Sabtu, 27 Oktober 2012

TELEPATI





ILMU TELEPATI: 

¤ Apakah sebenarnya yang dimaksud dengan telepati? Dengan menguasai ilmu telepati banyak perkara yang akan dapat diwujudkan menjadi kenyataan. ¤ Telepati merupakan suatu kemampuan untuk merasakan segala sesuatu dari jauh. 

¤ Jika dikategorikan kedalam jenisnya, maka telepati dapat dibagi menjadi dua bagian:

1. Telepati Hikmah

Saranan yang dipergunakan dalam telepati hikmah sangat sederhana sekali, karena setiap umat islam pasti hafal surat Al Fatihah yang boleh digunakan sebagai 'DOA'. Dan banyak mengandung hal-hal yang berguna untuk dunia dan akhirat.... salah satunya untuk telepati. Dengan mengirimkan bacaan surat Al Fatihah dengan cara-cara tertentu kita dapat mengobati seseorang yang sedang gelisah, cemas dan stress dari jarak jauh.

2.Telepati Spiritual

Telepati Spiritual mempunyai banyak cara yang dilakukan oleh pengamal dan bermacam kaedah yang boleh gunakan mulai dari yang biasa sampai yang luarbiasa sekali. Telepati spiritual ini memang sangat populer di kalangan masyarakat kita karena kemampuannya yang dapat dipergunakan untuk berbagai hal di dalam kehidupan seharian, salah satunya untuk berkomunikasi secara jarak jauh. 

Ilmu telepati ini boleh dipelajari di dalam TUJUH QUANTUM HIKMAH... Sila lihat halaman PENGENALAN di blog Quantum Ilmu Hikmah ini.

1 ulasan: